Senin, 10 Mei 2010

Aku hanya duduk terdiaem dipojok ruangan
Tak mampu ungkapaka kata yang selama ini hanya aku pendam
kehenungan malam temani kesendirian
berayun bersama desitran angin yang meracau bk kicauan burung
Hati ini begitu mengidamkan perjumpaan padanya
hati ini berharap tuk dapat bersamanya
namun kusadar tak pantasnya diri ini tuk dapatinya
tuk merangkulnya
tuk mengecupnya
aku yang kini terombang-ambing dalam gelapnya kehidupan
berharap secercah cahaya datang bersama embun kebahagiaan
merubuh apa yang adadlam diri
tuk dapat selalu bersamanya

Kini ungakapan jiwa telah sampai pada tiap detik denyutan nadi
Bersama
Bercanda
Bergaul tuk dapat kasih sayangnya

Semoga tiba hari itu dengan baik
Semoga aku dapat mengecup keningnya
Aku dapat memeluk indah tubuhnya..
Ya Robb kabulkanlah apa yang ada di hatiku ini..
Amiin

Tuk Kekasih Ynag Begitu Indah nan Mulia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar